Perbedaan Sabun Kedas Beauty Asli dan Palsu

Waspada!!! Sudah ada sabun Kedas Beauty palsu. Lalu bagaimana cara membedakan sabun Kedas Beauty asli dan palsu? Apa ciri-cirinya? Jangan tertipu dengan harga murah. Yang asli aman digunakan, sudah terdaftar di BPOM. Bagi yang berminat ingin mencoba produk ini, usahakan gunakan yang asli.

Perbedaan sabun Kedas Beauty asli dan palsu bisa dilihat dari kemasannya. Sekilas mirip, tapi ada perbedaannya. Kalau yang palsu memang penjual bisa menjualnya dengan harga lebih murah. Tapi, harga yang murah tak selalu menjadi patokan kalau produk tersebut palsu. Kan bisa saja penjual sabun Kedas Beauty palsu memasang harga yang sama dengan produk palsu.

Ciri-ciri Sabun Kedas Beauty Asli
Untuk mengecek keaslian sabun Kedas Beauty sebetulnya sangat mudah. Sabun ini diproduksi oleh PT Ade.. Natural Indonesia. Di bagian belakang kemasan sabun ini terdapat kode …erifikasi untuk mengecek keaslian produk melalui web resmi perusahaan produsen sabun ini.

Ciri fisik

Perbedaan Sabun Kedas Beauty Asli dan Palsu
Setidaknya ada dua jenis sabun Kedas Beauty palsu yang ditemukan. Salah satunya sangat jelas palsunya hanya dengan melihat kemasannya.

(gambar)
Coba perhatikan. Gaya tulisan Kedas Beauty pada produk palsu ini sangat berbeda, sehingga dari segi kemasannya saja bisa diketahui kalau itu sabun Kedas Beauty palsu. Foto tersebut saya dapatkan dari salah satu ulasan pengguna Shopee yang mendapatkan sabun Kedas Beauty palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *