Perbedaan Sabun Kedas Beauty Asli dan Palsu dari Kemasan

Waspada!!! Sudah ada sabun Kedas Beauty palsu. Lalu bagaimana cara membedakan sabun Kedas Beauty asli dan palsu? Apa ciri-cirinya? Jangan tertipu dengan harga murah. Yang asli aman digunakan, sudah terdaftar di BPOM. Bagi yang berminat ingin mencoba produk ini, usahakan gunakan yang asli.

Perbedaan sabun Kedas Beauty asli dan palsu bisa dilihat dari kemasannya. Sekilas mirip, tapi ada perbedaannya. Kalau yang palsu memang penjual bisa menjualnya dengan harga lebih murah. Tapi, harga yang murah tak selalu menjadi patokan kalau produk tersebut palsu. Kan bisa saja penjual sabun Kedas Beauty palsu memasang harga yang sama dengan produk palsu.

Ciri-ciri Sabun Kedas Beauty Asli
Untuk mengecek keaslian sabun Kedas Beauty sebetulnya sangat mudah. Sabun ini diproduksi oleh PT Ade.. Natural Indonesia. Di bagian belakang kemasan sabun ini terdapat kode …erifikasi untuk mengecek keaslian produk melalui web resmi perusahaan produsen sabun ini.

Untuk mengetahui keaslian sabun Kedas Beauty, gunakan kode yang ada di kemasan bagian belakang sabun Kedas Beauty. Masukkan kode tersebut ke web http://cek.adevnatural.co.id/. Apabila kodenya terdaftar, berarti produk tersebut asli. Jika tidak terdaftar, maka waspadalah, berarti produk tersebut palsu.

Perbedaan Sabun Kedas Beauty Asli dan Palsu
Setidaknya ada dua jenis sabun Kedas Beauty palsu yang ditemukan. Salah satunya sangat jelas palsunya hanya dengan melihat kemasannya.

Untuk lebih jelasnya, ini ada perbandingan kemasan 3 sabun Kedas Beauty oleh owner Kedas Beauty. Dua diantaranya adalah produk palsu.

Yang di atas adalah sabun Kedas Beauty asli, sedangkan dua yang di bawahnya adalah produk palsu. Pada kemasan sabun Kedas Beauty nomor dua, tampak jelas perbedaan font tulisan Kedas. Yang asli menggunakan huruf tegak bersambung, sedangkan yang nomor dua tidak. Dari segi kemasan bisa dilihat kalau yang nomor dua adalah produk palsu.

Sedangkan sabun yang ketiga font / tulisan Kedas-nya sama, tetapi di bagian belakangnya tidak terdapat keterangan expired date / tanggal kadaluarsa.

Selain dari segi kemasan, aroma sabun Kedas Beauty asli dan palsu juga berbeda. Pada sabun Kedas Beauty original, aromanya wangi menyegarkan, ada aroma seperti buah jeruk. Sedangkan pada sabun Kedas Beauty palsu, aromanya menyengat.

Dari segi fisik, warna biru sabun Kedas Beauty yang asli lebih soft / lebih terang, sedangkan yang palsu birunya lebih pekat.

Jika kalian mendapatkan sabun Kedas Beauty palsu, sebaiknya tidak usah dipakai. Karena untuk yang palsu, keamanannya diragukan, entah bahan-bahannya juga apa. Memang sih belum tentu berbahaya, tapi tak ada salahnya untuk berjaga-jaga.

Cara Mendapatkan Sabun Kedas Beauty Asli
Jangan tergiur dengan sabun Kedas Beauty yang dijual dengan harga murah. Kalau yang harga 20 ribuan sudah jelas itu palsu. Itu sangat jauh dari ketentuan harga ecer, yakni minimal Rp47.000. Bahkan harga tersebut juga jauh di bawah harga reseller. Logikanya begini, kalau harga reseller-nya saja kisaran Rp30.000, bagaimana caranya mereka bisa jual dengan harga 20 ribuan? Apa mereka jual rugi?

Kalau alasannya karena pengambilan dalam jumlah banyak, order langsung dari pabrik, itu adalah alasan yang mengada-ada. Karena kalau order ke official, sekalipun secara grosir, harganya tetap sama dengan order di agen resmi Kedas Beauty.

Untuk mendapatkan sabun Kedas Beauty asli bisa dengan membelinya lewat marketplace, karena banyak reseller Kedas Beauty yang menjual produk ini lewat marketplace. Namun, karena banyaknya seller yang menjual produk palsu, dan kalau di Shopee susah mengetahui apakah yang jual itu agen / reseller resmi atau bukan, maka kalian bisa mencari reseller resmi Kedas Beauty di web yang telah disediakan oleh pihak Kedas Beauty.

Caranya, kunjungi https://kedasbeauty.id/listreseller, di situ ada daftar reseller Kedas Beauty. Silakan pilih yang terdekat dengan domisili tempat tinggal kalian kalau ada. Kalau untuk toko official Kedas Beauty di marketplace hingga kini belum ada. Kalau yang mengaku-ngaku official memang ada, tapi kalau yang official beneran, hingga postingan ini dibuat, belum ada toko official Kedas Beauty di marketplace, baik itu di Shopee, Tokopedia, Lazada, maupun Bukalapak.

Sabun Kedas Beauty palsu marak beredar di marketplace. Sebetulnya sudah ada tindakan dari Owner Kedas Beauty. Namun, penjual produk Kedas Beauty palsu masih merajalela. Pemalsuan ini dapat merugikan Kedas Beauty. Para reseller yang menjual Kedas Beauty asli pun bisa dirugikan karena hal ini.

Demikian pembahasan tentang perbedaan sabun Kedas Beauty asli dan palsu. Jika kalian mau mencoba produk ini, usahakan untuk mencoba produk yang asli. Namun, jika setelah memakai sabun ini malah tidak berefek seperti yang diiklankan, bukan berarti produknya palsu.

Sabun Kedas Beauty kan katanya sabun pemutih. Tapi, kalau ada yang mengklaim sabun ini bisa memutihkan wajah dalam waktu cepat, saya rasa terlalu berlebihan. Sebagus apapun kandungan sabun, kegunaan utama sabun adalah untuk membersihkan. Meskipun mengandung bahan yang dapat mencerahkan kulit, kurang efektif kalau ingin punya kulit cerah hanya dengan sabun saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *