Perbedaan Sicepat Reguler, Halu, Cargo, dan Best

Apa perbedaan antara layanan SiCepat Reguler dan SiCepat Halu? Lalu apa pula bedanya dengan layan cargo dan best dari SiCepat? Bagi Anda yang suka belanja online di marketplace, Anda bisa memilih layanan SiCepat sebagai jasa pengiriman barang.Meningkatnya transaksi jual beli online membuat permintaan pengiriman paket juga meningkat. Layanan pengiriman barang juga makin bertambah. Salah satu layanan ekspedisi yang baru beberapa tahun berdiri adalah SiCepat. Meski tergolong baru, SiCepat mampu bersaing dengan layanan ekspedisi yang lebih dulu ada.

SiCepat Express bekerjasama dengan marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. Dengan begitu, penjual di marketplace bisa mengaktifkan pilihan SiCepat, sehingga pembeli bisa memilih pengiriman via SiCepat jika membeli barang di toko penjual tersebut.

Perbedaan SiCepat Reguler, Halu, Cargo, dan SiCepat Best

SiCepat Reguler
Layanan SiCepat Reguler (REG) merupakan layanan standar dengan tarif standar.

SiCepat Halu
Halu pada layanan SiCepat merupakan singkatan dari harga mulai lima ribu. Yang membedakan antara SiCepat Halu dan Sicepat Reguler adalah tarif Halu lebih murah ketimbang Reguler. Layanan SiCepat halu bisa dipilih untuk mendapatkan tarif yang lebih murah.

SiCepat Cargo
SiCepat juga menyediakan layanan cargo. Layanan ini cocok untuk pengiriman paket yang berat dengan ongkos kirim yang lebih murah. Untuk layanan cargo SiCepat, minimal berat barang adalah 5 kg.

SiCepat Best
Best pada layanan SiCepat merupakan kependekan dari besok sampai tujuan. Dengan layanan ini, Sicepat menjanjikan paket sampai dalam waktu 1 hari, berlaku untuk tujuan ke kota-kota besar di Indonesia.

Selain itu, SiCepat juga memiliki layanan SiCepat Go, yang merupakan layanan pengiriman barang ke luar negeri. SiCepat juga memiliki layanan Gokil (cargo kilat), yang merupakan layanan pengiriman barang untuk barang dengan ukuran yang lebih besar atau barang dalam jumlah banyak, dengan tarif yang lebih ekonomis. Adapun minimal berat barang agar bisa dikirim menggunakan layanan ini adalah 10 kg. Selain itu, SiCepat juga memiliki beberapa layanan lainnya.

Layanan COD SiCepat
SiCepat memiliki layanan COD (Cash on Deliery) yang memungkinkan pembeli membayar pesanan ketika barang datang. Dengan layanan COD ini, pembeli tak perlu repot-repot melakukan pembayaran di awal saat beli barang lewat online. Layanan ini juga bermanfaat supaya pembeli lebih yakin. Dengan maraknya penipuan dalam jual beli online, banyak pembeli yang takut beli barang secara online dengan sistem bayar duluan. Adanya layanan COD bisa menjadi solusi bagi penjual dalam menghadapi pembeli seperti itu.

Kirim Barang Lewat SiCepat
Kantor SiCepat tersebar di berbagai tempat di Indonesia. Untuk mengirimkan paket lewat SiCepat, pelanggan bisa datang ke kantor SiCepat atau menggunakan layanan jemput paket. Dengan layanan jemput paket, pelanggan tak perlu repot-repot mengantarkan barang ke kantor SiCepat.

Komplain ke SiCepat
Layanan ekspedisi tak luput dari kesalahan. Untuk melayani komplain dari para pengguna, SiCepat menyediakan customer service yang bisa dihubungi lewat telepon ke nomor 021-5020-0050, lewat LINE @sicepat, atau melalui email ke customer.care@sicepat.com. Untuk pertanyaan seputar paket, entah itu paket belum sampai, atau lainnya, usahakan agar menyebutkan nomor resi paket yang dimaksud.

Demikian pembahasan tentang perbedaan layanan SiCepat Reguler, Halu, Cargo, dan Best, beserta pembahasan lainnya yang berkaitan dengan SiCepat Express.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *