Cara cek virus corona online melalui peta global

Cara cek virus Corona Online, berapa korban yang terinfeksi, berapa yang meninggal dan berapa yang sembuh. Cek virus Corona secara real time.

Penyebaran virus corona kini dapat di cek secara online. Anda bisa cek virus corona secara langsung melalui platform yang dibuat oleh universitas John Hopkins.

cara cek virus corona online

Universitas Johns Hopkins telah membuat peta dan dasbor online yang memudahkan anda untuk mengetahui penyebaran global virus Corona secara real time.

Anda bisa mengecek penyebaran virus Corona secara online, berapa yang terinfeksi, dan daerah mana saja yang sudah terkena.

Silahkan cek disini : Cek virus Corona Online.

Gunakan web browser seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox dengan versi terupdate agar fitur map nya bisa tampil dengan sempurna.

Profil Universitas Johns Hopkins

Universitas Johns Hopkins adalah universitas yang didirikan pada tahun 1876 yang mempunyai tujuan untuk menjadi pusat penelitian. Universitas ini telah memenangkan 33 hadiah nobel

Universitas ini didirikan oleh Johns Hopkins dengan tujuan untuk menjadi pusat penelitian. Universitas ini didirikan pada tanggal 22 Januari tahun 1876 dan diberi nama sesuai dengan pendermanya, Johns Hopkins.

Satu tanggapan untuk “Cara cek virus corona online melalui peta global

  • Februari 15, 2020 pada 11:23 pm
    Permalink

    Great content! Super high-quality! Keep it up! 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *