free counter with statistics Cara cepat kurus tapi bisa banyak makan - Galerity

Cara cepat kurus tapi bisa banyak makan

Ingin kurus, ingin langsing tapi tetap bisa banyak makan ? Ada solusinya ! Berikut ini beberapa cara cepat kurus tanpa efek samping dan tetap bisa makan banyak.

cara cepat kurus tapi banyak makan

Cara melangsingkan badan tidak harus menahan lapar. Karena tubuh kita tetap membutuhkan nutrisi makanan. Kunci sukses menurunkan berat badan adalah dengan mengetahui kondisi dan memberi kebutuhan tubuh anda secara tepat.

Pertama anda harus mengetahui berapa kalori yang tubuh anda butuhkan. Kemudian sebisa mungkin ketahuilah kandungan nutrisi dari setiap makanan yang anda makan. Hal ini penting karena gemuk dan kurus dapat dipengaruhi dari nutrisi.

Nutrisi yang masih kurang usahakan untuk dipenuhi dan nutrisi yang sudah kelebihan sebaiknya dihindari. Jadi pada dasarnya waktunya makan anda tetap bisa makan. Yang ditekankan disini adalah pilih sumber makanannya yang benar.

Makanan berserat dapat mengganjal lambung anda dari rasa lapar

Kebanyakan orang menganggap bahwa cara cepat kurus yang ekstrim yaitu dengan tidak makan. Karena kita tahu bahwa tidak makan berarti tidak ada kalori yang masuk. Tidak ada Kalori yang masuk berarti tubuh kita mulai menggunakan lemak di lingkar perut anda atau di lingkar paha anda untuk digunakan sebagai Kalori cadangan.

Secara teori memang benar karena bisa menguruskan badan secara cepat. Tetapi dalam praktek cara ekstrim ini tidak dibenarkan karena dapat merusak lambung dan jatuh sakit.

Jika anda ingin kurus dengan cepat tanpa efek samping, perhatikan juga kesehatan organ saluran pencernaan terutama lambung. Lambung tidak boleh kosong dan harus diisi makanan antara 2 sampai 3 jam sekali.

Makanan berserat tinggi adalah solusinya karena serat makanan tidak menghasilkan Kalori tetapi dapat membuat lambung tetap terisi. Jadi pilihlah makanan berserat karena manfaatnya berlipat-lipat bagi tubuh anda.

Cara cepat kurus tanpa menghindari makanan manis

Ingin kurus tapi bisa makan manis ? Jangan khawatir karena hal ini sangat bisa dilakukan. Ada cara cepat kurus tanpa harus berpantang makanan yang manis-manis.

Seperti kita ketahui makanan manis selalu identik dengan Kalori tinggi. Karena gula merupakan sumber karbohidrat yang menghasilkan energi. Rasa manis yang mengandung Kalori tinggi bersumber dari glukosa, fruktosa, galaktosa, maltosa, sukrosa, laktosa.

Tetapi rasa manis yang sumbernya dari stevia, Erythritol, dan Xylitol mengandung kalori yang super rendah atau bisa dianggap tanpa Kalori. Pemanis alami ini tergolong sehat sangat aman untuk orang yang sedang menguruskan badan ataupun penderita diabetes.

Ringkasan

Ada banyak cara cepat kurus tanpa harus menahan lapar. Banyak makan tidak jadi soal selama nutrisi Kalori nya anda perhatikan dengan baik.

Makanan berserat merupakan solusi utama bagi yang sedang diet menurunkan berat badan. Karena serat makanan tidak dapat dicerna di saluran pencernaan sehingga tidak menghasilkan Kalori.

Manfaat serat makanan selain memberi rasa kenyang di lambung juga berperan membersihkan usus. Karena serat makanan merangsang mengeluarkan semacam cairan yang dapat membuat makanan melewati saluran pencernaan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *