Susu Appeton VS L-men Gainmass bagus mana ?

Seberapa efektif minum susu penambah berat badan ? Susu Appeton VS L-men Gainmass bagus yang mana ? Berikut ini kelebihan dan kekurangannya.

L-men Gainmass vs Appeton mana yang lebih baik

Jika anda ingin menambah berat badan supaya terlihat lebih berisi dan agak gemukkan, pasti mulai mencari susu yang bagus bukan ?

Namun sebelum dibahas lebih dalam tentang kedua merk susu tersebut. Saya cuma ingin menyampaikan bahwa niat anda untuk membeli susu adalah keputusan yang tepat.

Sebab susu mengandung kaya akan nutrisi. Dan biasanya beberapa komponen nutrisi yang tidak anda dapatkan pada real food harian karena pola makan yang tidak menentu tetap akan tercover dari susu yang anda minum.

Jadi sama sekali jangan ragu menghabiskan banyak uang hanya untuk urusan susu. Karena minum susu berkali-kali lipat jauh lebih baik daripada minum jamu-jamuan atau obat-obatan herbal yang lebih murah tapi kandungannya sangat meragukan.

Apakah susu Appeton Weight Gain dan L-men Gainmass beneran ampuh naikkin berat badan ?

Jawaban singkatnya yaitu tergantung dari cara anda meminumnya. Karena peran susu disini hanya sebagai suplemen.

Untuk menaikkan berat badan yang 100% berhasil, anda masih harus makan real food secara teratur dengan menu yang bergizi. Minum susu penambah berat badan seperti Appeton dan L-men Gainmass bisa mempercepat proses kenaikan berat badan.

Jadi pada dasarnya tanpa minum susu-pun sebenarnya tetap bisa menaikkan berat badan, cuma hasilnya lebih lama.

Tetapi dengan minum susu, hasilnya akan jauh lebih cepat. Sebab tubuh membutuhkan nutrisi ekstra untuk membesarkan tubuh dan susu mengandung nutrisi ekstra, jadi hasilnya akan jauh lebih cepat dan lebih efektif dengan minum susu.

Perbandingan Kalori susu Appeton dengan Susu L-men Gainmass

susu appeton vs l-men gainmass kalori

Ciri khas susu penambah berat badan adalah kandungan kalori-nya yang tinggi. Sebab untuk bisa menaikkan berat badan, tubuh anda membutuhkan kalori yang lebih tinggi dari biasanya.

Pada gambar terlihat Susu L-men Gainmass mampu memberikan kalori yang lebih tinggi dibandingkan susu Appeton. Segelas susu L-men Gainmass mengandung 300 Kalori, sedangkan segelas susu Appeton hanya 250 Kalori.

Dalam hal Kalori, susu L-men Gainmass tentu lebih unggul dari Appeton.

Perbandingan kandungan Protein Susu Appeton VS L-men Gainmass

Protein mempunyai fungsi yang vital bagi tubuh. Ada banyak fungsi protein dalam tubuh yang antara lain yaitu untuk membantu mengatur metabolisme pada tubuh.

Semua jaringan di dalam tubuh termasuk darah, enzim, hormon, kulit, rambut, dan kuku sangat membutuhkan protein untuk pemeliharaan dan pemulihan.

Dalam hal menambah berat badan, protein sangat erat kaitannya dengan pertumbuhan masa otot.

Tentunya anda tidak mau bukan kalau menambah berat badan hanya dengan lemak yang bisa membuat perut buncit.

Menambah berat badan dengan bentuk tubuh yang atletis atau istilah kerennya disebut body sixpack, dapat menambah rasa percaya diri anda. Dan karena itulah asupan protein ekstra dari susu sangat diperlukan.

yObPFV.jpg

Segelas L-men Gainmass mengandung 19 gram protein, sedangkan segelas Appeton mengandung 15 gram protein.

Dalam hal protein, L-men Gainmass juga lebih unggul dari Appeton karena mengandung lebih banyak.

Selanjutnya kita lihat kandungan asam amino nya.

Kita telah mengetahui bahwa ada 20 asam amino penyusun protein.

Dari 20 asam amino, 9 asam amino-nya bersifat esensial yang artinya tidak bisa diproduksi oleh tubuh. Sehingga kita harus mendapatkannya dari sumber makanan.

susu weight gainer lmen gainmass asam amino rasa coklat

Pada L-men Gainmass kandungan asam aminonya dapat dilihat dengan sangat jelas pada pinggir kemasan. Informasi ini sangat penting sekali karena dari asam amino tersebut, kita baru bisa mengetahui kualitas protein tersebut.

asam amino appeton tidak ada

Sangat disayangkan kalau pada kemasan susu Appeton sama sekali tidak dicantumkan kandungan asam amino nya. Sehingga kita tidak mengetahui kualitas protein dari susu appeton ini.

Dalam hal kuantitas dan kualitas protein, L-men gainmass juga masih lebih unggul dari Appeton. Karena meskipun bukan yang terbaik, namun L-men Gainmass mau memberikan informasi yang super detail untuk para konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *